Tingkatkan Sinergitas, Polres Pasaman Silaturahmi Bersama Wartawan

    Tingkatkan Sinergitas, Polres Pasaman Silaturahmi Bersama Wartawan

    Pasaman, - Guna menjalin dan meningkatkan sinergitas antara jajaran Polres Pasaman dengan para insan pers Pasaman di aula Rupatama Polres Pasaman, Kamis (31/03/2022).

    Acara dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H bertajuk "Meningkatkan peran media massa dalam mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif".

    Sekdis Kominfo Kabupaten Pasaman Bhudi Hermawan dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Pasaman yang telah mengundang awak media dalam acara menjalin silaturahmi.

    "Memasuki bulan suci Ramadhan bersilaturahmi saling meminta maaf dan memaafkan, sehingga di bulan yang penuh keberkahan ini menjadi jiwa yang bersih dan suci, " kata Budi Hermawan.

    Kapolres Pasaman AKBP DR. Fahmi Reza diwakili Wakapolres Kompol Muddasir menyampaikan permintaan maaf Kapolres Pasaman yang tidak bisa hadir bersama para wartawan, karna ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan. 

    "Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan dengan baik, ” kata Wakapolres Kompol Muddasir.

    Selanjutnya, kata dia, selama ini dukungan rekan wartawan dalam mempublikasikan kegiatan Polres Pasaman sangat kami rasakan, itu luar biasa.

    "Atas dukungan publikasi yang menunjukkan, sehingga informasi sampai ke masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, " ungkapnya.

    Selamat menyambut bulan suci Ramadhan, kata dia, Keluarga Besar Polres Pasaman menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika selama ini ada hal yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

    PASAMAN SUMBAR
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Berhasil Ungkap Sindikat Pencuri...

    Artikel Berikutnya

    Jembatan Ambruk Dihantam Banjir, Anggota...

    Berita terkait