Sinergitas TNI-Polri, Koramil 06/UG dan Polsek Gunung Tuleh Apel Bersama

    Sinergitas TNI-Polri, Koramil 06/UG dan Polsek Gunung Tuleh Apel Bersama

    Pasbar, - Koramil 06/Ujung Gading dan Polsek Gunung Tuleh apel gabungan, Guna meningkatkan Kamtibmas dan perkembangan situasi di wilayah binaan.

    Apel gabungan tersebut dipimpin Danramil 06/UG Kapten Inf. Abdul Kadir dan Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Deswandi, yang diikuti personil Koramil dan Polsek di Mapolsek Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (02/12/2022).

    Danramil 06/UG, Kapten Inf Adul Kadir mengatakan selain untuk meningkatkan Kamtibmas serta perkembangan situasi di wilayah binaan dan apel ini juga untuk mempererat sinegritas antara TNI-POLRI terutama satuan teritorial di wilayah.

    "TNI bersama POLRI merupakan dua alat negara yang secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga perlu adanya sinergitas dan saling mendukung, " katanya.

    Lebih lanjut, kata dia, Apabila ada permasalahan segera di atasi dan dituntaskan secara bersama-sama, hindari benturan atau bentrok dengan masyarakat.

    "Oleh karena itu tanggungjawab aparat untuk mengawal dan mengamankan program serta kebijakan pemerintah, baik pusat maupun daerah, " ujarnya.

    "Jangan sakiti hati rakyat karena TNI-Polri merupakan bagian dari rakyat, " tutupnya.

    pasbar sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Koran Digital Prospek Bagus, CEO Riau Pos...

    Artikel Berikutnya

    DPC PPP Pasaman Dukung Program Magrib Mengaji

    Berita terkait