Ketua DPD Partai NasDem Pasaman Siap Bertarung di Pilkada

    Ketua DPD Partai NasDem Pasaman Siap Bertarung di Pilkada

    Pasaman, - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ahmad Khadafi, ST,   mengembalikan formulir calon bupati Pasaman ke kantor DPD Partai Nasdem, Minggu (06/05/2024).

    Ketua penjaringan calon kepala daerah Partai Nasdem, M.Dwi Richa menyampaikan, Untuk pencalonan kepala daerah,   Ahmad Khadafi perdana mengantarkan berkas ke kantor Partai Nasdem.

    ”Beliau siap untuk maju atau ikut pada pemilihan kepala daerah di kabupaten Pasaman tahun 2024 ini″ ujarnya.

    Berikutnya kami dari panitia penjaringan menerima berkas dari kandidat dan selanjutnya akan memproses dan memverifikasi  seluruh berkas, apakah  sudah memenuhi syarat atau belum.

    ”Verifikasi ini dilakukan sesuai tahapan mulai dari tanggal 8 sampai 10 mei 2024″ ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Ahmad Khadafi mengatakan, bahwa kami pertama kali mendaftar ke Partai Nasdem yaitu pada tanggal 5 bulan 5, karena Partai Nasdem ini nomor 5.

    Mudah - mudah keberkahan untuk kita bersama dimasa yang akan datang bisa diberkahi oleh Allah SWT.

    Disampaikan, bahwa kami Ahmad Khadafi serius dan siap maju di Pilkada Kabupaten Pasaman. Makanya mendaftar ke Partai Nasdem karena Partai Nasdem terbuka untuk siapa saja masyarakat di Kabupaten Pasaman.

    Bentuk keseriusannya, Ahmad Khadafi diantar oleh Anggota Dewan terpilih, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai dan bundo kanduang serta tokoh masyarakat dari Bonjol Lamo.

    Dikatakan Ahmad Khadafi, kami serius maju sebagai calon bupati karena selama ini dari Bonjol Lamo belum ada yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah, makanya kami siap maju di Pilkada tahun 2024.

    ”Kami memohon dukungan dari semua masyarakat kabupaten Pasaman terkhusus dari Bonjol Lamo dan Lubuk Sikaping, serta dukungan dari kawan – kawan media untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas agar kami bisa dikenal masyarakat luas di Kabupaten Pasaman” harap Khadafi.

    Terakhir dikatakan, Ahmad Khadafi siap bersinergi dengan rekan – rekan wartawan sampai kapanpun juga, seandainya niat kita ini diterima dan direstui oleh Allah SWT, kita semua siap bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk kemajuan kabupaten Pasaman ini.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Polres Pasaman Berikan Bansos ke Purnawirawan...

    Artikel Berikutnya

    Bangun Pagar Kantor BPP, Danny Ismaya: Terima...

    Berita terkait