Babinsa Koramil 05/Rao Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwaran 03.08.12

    Babinsa Koramil 05/Rao Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kwaran 03.08.12

    Pasaman, - Babinsa Koramil 05/Rao Kodim 0305/Pasaman, Serda Dapot Parulian Napitupulu menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KWARAN 03.08.12 Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, Kabupaten Pasaman, Jum'at (09/12/2022).

    Serda Dapot Parulian Napitupulu mengatakan Kwartir ranting mempunyai tugas memimpin dan mengendalikan gerakan pramuka dan kegiatan kepramukaan di kecamatan.

    ”Pendidikan kepramukaan salah satu pendidikan nonformal yang menjadi wadah pengembangan potensi diri serta memiliki akhlak mulia, pengendalian diri, dan kecakapan untuk melahirkan kader penerus bangsa, ” ujar Babinsa Koramil 05/Rao, Serda Dapot Parulian Napitupulu.

    Ia mengharapkan kepada pengurus Kwarran yang sudah dilantik supaya melakukan konsolidasi dengan camat, dalam melakukan kegiatan kepramukaan dan harus melibatkan semua pihak yang terkait.

    “Selamat bekerja, semoga pengurus baru bisa menjalani amanah ini dengan ikhlas. Mudah-mudahan, dengan pengabdian ikhlas ini akan membawa manfaat bagi masyarakat, ” tutupnya.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Hindari Kebakaran, Rutan Klas IIB Lubuk...

    Artikel Berikutnya

    DPC PPP Pasaman Dukung Program Magrib Mengaji

    Berita terkait